-->

Cara Screenshot Samsung A50/A50s Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Screenshot Samsung A50/A50s Tanpa Aplikasi Tambahan - Samsung A50 yang di rilis pada Maret 2019 dan kemudian di susul dengan Samsung A50s sebagai penyempuran dari kekurangan pendahulunya yaitu Samsung A50.


Kedua Ponsel pintar ini adalah ponsel yang diandalkan Samsung untuk ikut andil dalam persaingan pasar segemen ponsel kelas menengah.

Hadir dengan gaya kekinian, menggunakan teknologi layar Super Amoled dengan gaya layar poni/titik air dan dibekali 3 kamera utama beresolusi 25 MP (kamera utama), 8 MP (kamera ultrawide) dan 5 MP (kamera depth lens).

Kamera depanpun tidak tanggung-tanggung kedua ponsel ini dibekali dengan single kamera ber resolusi tinggi yaitu 25MP ditambah dengan fitur-fitur canggih.

Menggunakan prosesor Ekynos 9610 octa-core, sangat puas digunakan untuk bermain game HD serta di perkuat dengan baterai jumbo 4000mAh tentu saja dengan sfesipikasi seprti ini sangat cocok untuk para gamer.

Baik, itu saja review singkat tentang spesifikasi Samsung A50/A50s.
 Kita kembali ke inti sari artikel kali ini, yaitu Cara Mengambil Screenshot Pada Samsung A50 dan Samsung A50s.

Cara Screenshot Samsung A50/A50s.
Untuk menggunakan fitur screenshot atau tangkapan layar pada ponsel Samsung A50/A50s cukup dengan menggunakan tombol kombinasi Power dan Volume Bawah kedua tombol tersebut ditekan secara bersamaan selam 1detik saja.

Tidak seperti ponsel lain umumnya yang harus ditekan selama beberapa detik untuk mengambil screenshot atau tangkapan layar.

Sekian saja untuk artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda seputar gadget dan teknologi.

0 Response to "Cara Screenshot Samsung A50/A50s Tanpa Aplikasi Tambahan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel