-->

Cara Mudah Flash Oppo A52 (CPH2059) Tanpa PC


Cara Mudah Flash Oppo A52 (CPH2059) Tanpa PC - Pada kesempatan postingan kali ini kami akan membagikan Tutorial Cara flash Oppo A52 Tanpa PC, yaitu hanya menggunakan SD Card saja.

Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia, Oppo kembali meluncurkan Ponsel terbarunya yaitu Oppo A52.

Ponsel ini hadir dengan membawakan teknologi layar NEO display , denga Al Quad Camera serta kapasitas baterai 5000mAh tentu saja Ponsel ini layak untuk digunakan bagi para Gamer.

Namun secanggih dan sebagus apapun sebuah teknologi tentu saja akan mengalami yang namanya kerusakan, entah itu disebabkan karena kesalah sipengguna ponsel itu sendiri atau mungkin juga karena pemakain jangka panjang.

Disini kami akan menjelaskan Cara memperbaiki kerusakan Ponsel Oppo A52 yang yang disebabakan karena software atau perangkat lunak android yang error.

Contoh kerusakan yang disebabkan oleh software yang rusak yaitu seperti bootloop, kinerja ponsel lamban, terinveksi virus. Selain untuk mengatasi maslah yang telah disbutkan tadi, flashing ini juga berguna untuk mengatasi Lupa pola kunci layar pada Oppo A52 (CPH2059).

Berikut ini langkah-langkah Flashing Oppo A52 (CPH2059) Tanpa PC.

Cara Flash Oppo A52 (CPH2059) :

1. Siapakan SD Card yang memiliki ruang kosong minimal 4GB.

2. Data internet untuk mengunduh Firmware Oppo A52

3. Download File firmware Oppo A52 CPH2061_11_A.21. simpan diluar polder Sd Card.

4. Hidupkan ponel dengan cara menekan tombol power dan volume bawah selama beberapa deti secara bersamaan hingga ponsel masuk ke ColorOS recovery.

5. Pada pilihan "Install from storage device" pilih "From SD card"


5. Selanjutnya cari dan pilih File Firmware Oppo A52 yang sudah didownload dan disimpan pada Sd card sebelumnya.

6. Akan muncul pesan Konfirmasi Pembaruan, Pilih "Ya" untuk memulai Flashing. Ponsel akan reboot dan akan mulai pemasangan paket pembaruan .

7. Tunggu hingga proses pembaruan atau install firmware selesai sepenuhnya.


Jika proses install firmware selesai maka ponsel akan reboot otomatis, mohon bersabar karena proses booting saat pertamakali memang sedikit lama.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kami hari ini. Silahkan tanyakan dikolom komentar jika ada tahap yang tidak dimengerti dan jangan lupa bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Flash Oppo A52 (CPH2059) Tanpa PC"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel