-->

Cara Fash Vivo Y35 (PD1502) Via FashTool


Cara Fash Vivo Y35 (PD1502) Via FashTool - Selamat datang di Blog kami, Blog yang membahas seputar Info Gadged dan Perbaikan Gadget.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara tentang flashing atau install ulang android Vivo Y35 dengan menggunakan SP Flashtool.

Flashing ini diperlukan ketika ponsel kita mengalami kerusakan pada software , seperti bootloop, sering muncul notifikasi aplikasis terhenti, hang, lemot, terinfeksi virus atau juga dapat menghapus pola kunci laya.

Silahkan dibaca : Ciri-Ciri Android Terinfeksi Virus Malware

Mohon sebelum mengikuti petunjuk yang akan kami sajikan, diharapkan untuk lebih teliti mengkikuti setiap langkah-langkah Flashing dan kami juga tidak bertanggung jawab bila terjadi kerusakan yang lebih parah setelah mengikuti Tutorial yang kami bagikan.

Karena sebelum kami share artikel ini, kami sudah mencoba cara ini dan hasilnya sukse/berhasil sehingga masalah-maslah yang telah kami sebutkan diatas teratasi.

Jika anda sudah yakin dan sudah siap dengan resiko-resiko yang mungkin akan mengakibatkan ponsel anda menjadi rusak atau bahkan mati total, Maka lanjutkan baca artikel ini sampai selesai.

Bahan Flashing Vivo Y35 :

  1. Pc/laptop berbasis windows
  2. Kabel Usb
  3. MTK usb drive
  4. SP Flashtool
  5. Vivo_Y35_PD1502L_MT6735_A_1.9.8_12292015_5.0.zip (1,6G)
Langkah Flashing :
  1. Ektrak semua bahan yang telah di download melalui link diatas
  2. install usb drive
  3. Buka dan jalankan Flashtool
  4. Klik pada scatter-load cari dan masukan pille MTK_scatter.txt yang berada di dala folder hasil ektrakan firmware vivo


  5. Tunggu hingga penyiapan file oleh flashtool selesai, selanjutnya hilangkan centangan pada bagian "preloder"
  6. Klik Tab "Download"
  7. Siapkan ponsel dalam keadaan mati dan daya baterai ponsel terisi lebih dari 50%
  8. Sambungkan ponsel ke komputer dengan kabel data sembari menekan tombo voume atas/bawah.
  9. Jika ponsel terbaca oleh komputer maka proses flashing akan segera berjalan, Tunggu hingga flashing selseai dengan di tandai muncu notifikasi "Downoad Ok"

Cabut kabel data dari ponsel dan hidupkan ponsel denagn cara menekan tombol power selama beberapa detik hingga ponsel menyala.

untuk booting pertamakali setelah proses flashing memang memakan waktu cukup lama, tunggu hingga ponsel menanpikan menu penyiapan.

sekian saja untuk artikel tentang Cara Fash Vivo Y35 (PD1502) Via FashTool

0 Response to "Cara Fash Vivo Y35 (PD1502) Via FashTool"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel