-->

Ciri-Ciri Android Terinfeksi Virus Malware


Ciri-Ciri Android Terinfeksi Virus Atau Malware - Seiring Meningkatnya angka pengguna Smartphone Android, Banyak pula ditemukan jenis virus malware berbahaya yang menyerang System Oprasi Terfopuler di dunia ini. Contoh salah satunya Virus Malware Yang mampu menyusupkan Aplikasi kedalam system ,Mendownload Aplikasi Secara Otomatis, Mengirim Pesan konten berlangganan dll. Tentunya keadan seperti itu sangat merugikan Sipengguna Smartphone Tersebut.

Dipostingan kali ini sayang akan coba mebagikan sedikit Informasi tentang Ciri-Ciri Smartphone Yang Terinfeksi Virus.

Ciri-Ciri Smartphone Terjangkit Virus Malware:

1. Boros Kuota Data Internet : Jika anda merasa penggunan data internet anda biasa saja,namun kuoata anda terasa cepat habis itu bisa saja di sebabkan karena malware yang memaksa aplikasi terus bejalan di latar belakang tanpa anda sadari aplikasi-aplikasi tertentu tersambung ke internet.

2. Kinerja Ponsel Lambat : Jika sebelumnya kinerja ponsel anda saat pertama kali di beli masih terasa baik-baik saja tapi setelah 1-2 bulan anda merasa peforma ponsel menjadi lambat. Contoh saat membuka menu,membuka aplikasi tidak langsung merespon itu bisa saja di sebabkan virus yang sudah menjangkit smartphone anda, karena tanpa anda sadari banyak aplikasi yang berjalan otomatis sehingga terlalu banyak memakan RAM ponsel anda.

3. Boros Baterai : Jika anda merasa daya baterai Smartphone anda cepat habis itu bisa saja terjadi bukan karena feporma batrai anda yang menurun,melainkan karena virus malwer yang memaksa aplikasi berjalan di latar belakan smartphone anda.

4. Sering Muncul Pop Up Iklan : Biasanya hal ini akan terjadi bila kita menghidupkan koneksi data internet kita, pop up iklan ini muncul tiba-tiba dan hampir menutupi semua tampilan layar.

Itulah Sedikit Refrensi dari saya Tentang "Ciri-Ciri Android Terinfeksi Virus Atau Malware". Mohon maaf bila ada kesalah dan jika ada yang ingin menambahkan silahkan tambahkan di komentar.

0 Response to "Ciri-Ciri Android Terinfeksi Virus Malware"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel