-->

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan Adsense Di Blogger

Cara menampilkan Menu Penghasilan

Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan Adsense Di Blogger - Waktu pertama kali saya ingin mendaftarkan Blog saya ke Adsense melalu Menu Blogger, Ternyata Pas saya buka tidak ada Menu penghasilan Di Menu Blogger saya.

Tentu saja hal tersebut sangat membingungkan bagi Newbie (Pemula) seperti saya.
Akhirnya saya Searching Di Google.
Ternyata penyebabnya hanyalah terletak pada pengaturan bahasa Blog Saya.

Berikut Ini Cara Menampilkan Menu Penghasilan Di Blogger :

1. Pertama Masuk Ke Blogger.com

2. Klik Setelan > Bahasa dan pemformatan > Pilih Tab Bahasa pilih (Inggris (Amerika serikat - English (United states) dan Jangan Lupa Klik Simpan Setelan
Menu blogger ubah bahasa

3. Refres halamn Blogger Cek Apakah sudah muncul Menu $ penghasilan adsense di Menu Blogger anda.
Menu penghasilan Blogger

Itu lah Cara menampilkan Menu Penghasilan Adsense Di Blogger. Semoga membantu anda yang ingin mencoba mendaftarkan Blognya ke adsense via Blog.

Selain Adsense Anda juga dapat Menguangkan Blog anda dengan Cara Upload File Di UsersCloud Dan Dapatkan Uang (Dollar) Cocok banget buat Blog Download yang sudah pasti tidak akan di terima Adsense.

0 Response to "Cara Mudah Menampilkan Menu Penghasilan Adsense Di Blogger"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel