-->

Cara Aktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung Terbaru

Cara Aktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung - Android kembali meningkatkan System keamanannya dengan menyematkan Fitur "OEM Unlock" Pada Android 5.0 (Lollipop) Atau versi Android Tertinggi.

Jika kamu ingin mencoba Memasang TWRP Recovery Atau Sejenisnya Tentu kamu harus mengaktifkan "OEM Unlock" yang terletak pada menu "Developer Options" Atau "Opsi Pengembang". 

Jika hal itu tidak dilakukan kemungkinan terjadi kasus Custom Binary Blocked by FRP Lock .

Untuk bisa membuka Fitur "OEM Unlock" kita harus Terlebih dahulu Mengaktifkan atau menampilkan "Developer Options" Atau "Opsi Pengembang" Yang tersembunyi secara default. 

Cara Menampilkannya Sebagai Berikut Ke Pengaturan/Setting > About Device/Tentang Ponsel > Software Info/Info Perangkat Lunak > Build Number/Nomer Versi Tap 7 kali hingga muncul Notifikasi Anda kini menjadi Pengembang Atau Notifikasi Sejenisnya.

Info perangkat lunak Samsung

Berikut Ini Cara Mengaktifkan OEM Unlock Pada Menu Developer Options/Opsi Pengembang :

Pilihan Pengembang
  • Masuk Ke Setting/Pengaturan
  • Gulir Kebawah hingga ketemu Developer Options/Opsi Pengembang
  • Kemudian Aktifkan "OEM Unlock"

Itu lah cara Mengaktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung Yang ber-OS Android 5.0 kLollipop), 6.0 (Marshmallow), 7.0 (Nougat).

Perlu di ingat Dengan Meng-Aktifkan Fitur OEM Unlock Pada Android Anda kemungkinan Rentan Terhadap Serangan Virus Yang masuk ke System Android.

0 Response to "Cara Aktifkan OEM Unlock Pada Android Samsung Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel