-->

Cara Agar Artikel atau postingan Blog Cepat Terindex Oleh Googel

Mohon Maaf!! Cara Ini Sudah Tidak Berlaku




Cara Agar Artikel atau postingan Blog Cepat Terindex Oleh Googel - Ya Google adalah salah satu Search Engine terbaik saat ini, meski banyak Search Engine Di luar sana tapi tetap Google jadi pilihan utama untuk Mencari Artikel/Postingan ,entah itu Tutorial atau Informasi.


Bagi seorang Blogger Memiliki Artikel yang Menjadi Pageone di Search Engine Google adalah suatu kebanggan tersendiri, karena dengan cara itu Artikel/Postingan yang mereka buat bisa di baca orang lain dan Mendatangkan Vistor untuk blog kita.
Baca Juga : Cara Cek HP Samsung Asli Atau Palsu (Replika)

Meski sebenarnya Menggunakan teknik ini tidak menjamin Sebuah Postingan Anda menjadi Pageone (Peringakt Satu di Pencarian Google) di Search Engine Google, Tapi setidaknya Postingan anda sudah di Ketahui Oleh Google.



Berikut ini cara agar Artikel atau postingan Blog Cepat Terindex Google :

1. Login Ke Akun GMAIL Kamu di Browser Seperti Google Chrome atau sejenisnya. 2. Salin Link/URL Postingan. (Contoh : https://contoh.blogspot.com/alamta.html)
3. Buka Alamat https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url
4. Pastekan Url Postingan yang telah kamu salin di kolom yang tersedia, Centang reCaptcha kemudian Klik Kirim Permintaan.

5. Selesai.




Itulah Cara Agar Artikel atau postingan Blog Cepat Terindex Googel. Lakukan hal ini setiap kali anda membuat Artikel/Postingan baru di Blog Anda.Semoga Postingan anda berada di Pageone Search Engine Google Dan mendapatkan trafik yang tinggi.








0 Response to "Cara Agar Artikel atau postingan Blog Cepat Terindex Oleh Googel"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel