-->

Spesifikasi Lengap Nokia 2 Yang Resmi Masuk Pasaran Indonesia


Nokia 2 Smartphone besutan HMD Global Selaku lisensi pemegang merek "Nokia" yang di luncurkan untuk ikut meramaikan persaingan pasaraingan Smartphone enty-level, telah Resmi di pasarkan di Indonesia.

Di Kutip dari situs Kompas.com (11/1/2018) Nokia 2 di Indonesia dibandrol dengan harga Rp 1,5 juta.

Berikut ini adalah Spesifikasi yang di miliki Nokia 2 Smartphone murah dengan Hatga Rp.1,5 jutaan :


Dari Sektor Dapur pacu Nokia 2 Menggunakan Prosesor Quad-core Qualcomm Snapdragon 212  dan RAM sebesar 1 GB serta Memory internal sebesar 8 GB serta masih bisa di tambahkan Slot SdCard hingga 128 GB.

Jaringan dan Konektivitas Nokia 2 sudah menggunakan Jaringan 4G LTE cat4 Berkecepatan 150/50 Mbps serta di lengkapi Dual-SIM. Oprasi System yang digunakan pun juga sudah tergolong OS Android terbaru yaitu Android 7.0 (nougat) dan di rencanakan mendaptkan Update ke Versi Android 8.0 (Oreo).

Disektor Layar Nokia 2 menggunakan Teknologi LTPS LCD berdiagonal 5,0inc Serti yang di lansir situs resmi www.nokia.com LCD LTPS ini di klaim Hemat Energi Batrai,di balut dengan Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3 Hingga Layar Nokia 2 ini tahan terhadap Goresan.

Menilik di sektor Daya, Nokia 2 di lengkapi Baterai Berkapasitas 4100mAh non-removable yang meampu bertahan 2 Hari hanya dengan sekali pengisian baterai, Ini lah salah satu keunggulan Nokia 2 Sendiri untuk menggaet para calon konsumen.

Kamera utama Nokia 2 yaitu 8 MP dilengkapi dengan sensor pemandangan otomatis serta fokus otomatis. Untuk aktifitas Selfie anda bisa menggunakan kamera depan sebesar 5 MP.

Sisi Luar Body Nokia 2 Di balut kerangka Alumunium dan polikarbonat di bagian blakang body.

Sekian Saja Ulasan "Via Hp Ku" tentang Spesifikasi Nokia 2.

0 Response to "Spesifikasi Lengap Nokia 2 Yang Resmi Masuk Pasaran Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel