-->

Nokia 1 Hadir Dengan Menggunakan OS Android Go

Gambar : techadvisor.co.uk

Dalam Acara MWC (Mobile World Congress) Yang digelar di Barcelona,Sepanyol dari 25-28 Febuari 2018 kemarin, Banyak Produsen-produsen Smartphone Memperkenalkan Produknya tentang Smartphone yang mengunakan Android Go. Salah Satunya adalah HMD Global yang Memegang Merek NOKIA Saat ini.

Demi melengkapi Persaingan Smartphone di Entry level Nokia Meluncurkan Seri Nokia 1 yang Ber OS Android 8.0 (Oreo versi Go)


Gambar : pocket-lint.com

Berikut ini adalah Spesifikasi yang Di Bawakan Oleh Nokia 1:


Dari segi Dapur pacu Nokia 1 di bekali Chpis Quad-Core MediaTek 1.1 GHz yang di dukung dengan RAM 1 GB serta Memory internal Sebesar 8 GB dan masih bisa di perluas dengan MicroSD hingga 128 GB.

Untuk jenis Smartphone Moderen di era sekarang ini, Ukuran Nokia 1 Terbilang Cukup Kecil yaitu hanya berbobot 131g (Sudah tetmasuk Batrai),Bentangan Layar berdiagonal 4,5inc Berteknologi IPS.

Dari sektor daya Nokia 1 di bekali Baterai Berkapasitas 2150mAh Removable (Bisa dilepas). Dari kapasitas baterai 2150mAh ini Nokia 1 Mampu bertahan di Mode Siaga Hinga 15 Hari, Waktu bicara 9 jam dan Mampu bertahan 53 jam hanya untuk sekedar memutar Musik seprti yang telah di paparkan Situs resmi www.nokia.com.

Untuk mengabadikan momen penting anda ,Nokia 1 di bekali kamera utama 5 Megapiksel yang tentunya di lengkapi LED Flash dan Untuk aktifitas Selfi anda Nokia 1 mempunyai kamera depan 2 megapiksel.

Jika kamu mempunya lebih dari 1 Nomer ponsel Nokia 1 ini sudah mendukung DUAL SIM yang mampu berjalan di Jaringan 4G dan jika di daerah mu belum ter Cover Jaringan 4G kamu masih bisa mengakses Internet dengan jaringan 2G dan 3G.

Nokia 1 Ini Sudah di Bekali Aplikasi ringan dari Google ,Seperti YouTube Go yang di klaim lebih sedikit memakan RAM di bandingkan Aplikasi Reguler pada umumnya.

Kabarnya Nokia 1 ini akan mulai di luncurkan Pada Bulan April 2018, namun belum di sebutkan negara mana saja yang akan bisa memasarkan Nokia 1 ini.

0 Response to "Nokia 1 Hadir Dengan Menggunakan OS Android Go"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel