-->

Cara Root Android Jelly Bean dan ICS Tanpa PC


Cara Mudah Root Android Jelly Bean Dan ICS Tanpa PC - Melakukan Root Pada Android Kadang Diperlukan bagi seseorang yang mungkin ingin memodifikasi perangkat androidnya, Seperti Memasang CostomROM & Membongkar keseluruhan File system pada android.

Di Artikel saya kali ini saya ingin coba membagikan Trik Cara Root Android Jelly Bean Dan Ice Cream Sandwich (ICS) Tanpa PC.

Sebelum Kita Melanjutkan Ke Tutorialnya, Harus Di Ingat Bahwa Melakukan Root Pada Android Anda Dapat Menghilangkan Garansi Toko Pada Android Kamu.

Atau kamu bisa baca dulu artikel saya Sebelumnya Tentang Kekurangan Dan Kelebihan ROOT Pada Android Dan Jika Kamu sudah merasa yakin dan sudah siap dengan segala resikonya kita lanjut ke tahap Eksekusinya.

Langkah-langkah Root Android Jelly Bean dan Ice Cream Sandwich.
  • Pastikan Unknow Source/Sumber Tidak Dikenal Telah Di Centang. Caranya Masuk Pengaturan > Pengaturan Keamanan > Sumber Tidak Dikenal.
  • Download dan Install Aplikasi Framaroot, Bisa Di Ambil Aplikasinya "DISINI".
  • Buka Dan Jalankan Aplikasi Framaroot, Pilih "Install SuperSU" Dan Kemudian Klik "Boromir" atau "Barahir" Dan Akan Muncul PopUp “Success :-) Superuser and Su binary installed. You have to reboot your device“

  • Reboot Device Kamu Coba Buka Menu Dan Jika Aplikasi "SuperSU" Sudah Terinstall Di HP kamu, Berarti Android Kamu Telah Berhasi Di Root.

Sekian Saja Artikel Tentang Cara Mudah Root Android Jelly Bean Dan ICS Tanpa PC. Semoga Bermanfaat...

0 Response to "Cara Root Android Jelly Bean dan ICS Tanpa PC"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel