-->

Cara Membuat Akun MI Untuk Semua Type Smartphone Xiaomi

Xiaomi adalah salahsatu Perusahaan yang Bergerak di bidang Teknologi, Asal Negara Cina Yang Berkantor Pusat di kota Beijing.

Salah satu Produknya yang terkenal yaitu Smartphone Xiaomi yang mungkin nama itu sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita.

Di dirikan Tahun 2010,Xiaomi Terbilang perusahaan yang cukup pesat di bidang Teknologi.

Meski perusahaan yang bisa di bilang berumur belia namu Xiaomi adalah Salah satu Distrubutor Smartphone terbesar ke-3 di Dunia. (Sumber : wikipedia)
"Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp Messenger"

Apa keuntungan Membuat Akun Mi atau Mi Cloud di Perangkat Xiaomi??

  • Keuntungan Pertama Kita bisa Masuk ke Layanan Aplikasi "MIUI Forum" Untuk kita bisa berinteraksi dengan para Users Xiaomi Lainnya dan membahas permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan Smartphone Xiaomi,Dari segi kendala Hardware maupun Sopware.
  • Ke Dua ,Dengan membuat atau Mendaftar Akun Mi kita bisa menggunakan Layanan "Mi Talk". Pungsi Mi Talk itu sendiri Hampir Mirip dengan WhatsApp Messenger atau BBM Jika Di WhatsApp kita membutuhkan Nomer Handphone atau BBM dengan PIN untuk bisa terhubung dengan teman,Maka Mi Talk ini Membutuhkan Akun MI untuk bisa saling terhubung.
  • Ke untung yang ke tiga, Kita bisa mengakses Layanan Aplikasi MI Store Untuk Mendownload Aplikasi yang di sediakan di Mi store.
  • Ke Empat ,kita Bisa mendownload Macam-macam tema yang tersedia di Aplikasi Tema Xiaomi kita.
  • Dan ke untungan yang ke Lima adalah Kita Bisa menikmati layanan "Mi Cloud". Mi Cloud adalah layanan internet data Cloud untuk menyimpan data seperti Poto,Kontak dll. Namun bukan itu saja Fitur Mi Cloud juga dapat melacak Ponsel Xiaomi yang hilang.

Itulah beberapa keuntungan Mendaftar Akun MI pada Perangkat Xiaomi Anda.

Panduan Cara Membuat Aku MI Xiaomi :
Ada 2 Metode Cara Membuat Akun Mi. Yang Pertama, Yaitu Langsung Dari Perangkat Xiaomi dan Yang kedua Menggunakan Browser Seperti Google Chrome,UC Browser dan Sejenisnya dengan Mengunjungi Alamat Website  http://account.xiaomi.com. 

Cara Pertama Mendaftar Langsung Dari Ponsel Xiaomi :

- Buka Menu - Setelan - Akun MI - Klik "Buat Akun"


- Pilih Cara Lain untuk mendaftar ,Pilih sesuai ke inginan kalian Tapi saya Lebih menyarankan Mendaftar menggunakan Email Google Yang Aktif.


- Masukan Email/Nomer ponsel yang akan di gunakan untuk mendaftar dan masukan password untuk akun anda dan jangan lupa Isi Kolom Captcha yang Tersedia.


- Tunggu Email atau Sms Aktivasi Akun dari Xiaomi selanjutnya buka Email masuk Dan pilih "Activate Account" (lihat Gambar). Jika Sudah TerAktivasi Silahkan Login ke Mi Cloud.


- Selesai.


Cara ke Dua Mendaftar Melalu Website Xiaomi :

Kunjungi Alamat http://account.xiaomi.com Untuk Cara Daftarnya Hampir Sama dengan Cara Mendaftar Langsung Dari HP.


Sekian Saja Postingan Tentang "Cara Mudah Membuat Akun MI". Semoga bermanfaat!!!

0 Response to "Cara Membuat Akun MI Untuk Semua Type Smartphone Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel