-->

LG V20 Smartphone Pertama Yang Menggunakan OS Android Nougat


LG V20 Smartphone Pertama Yang Menggunakan OS Android v7.0 Nougat - LG Salah Satu Vendor Smartphone Ternama Di Dunia Ini, ikut meramaikan Persaingan Smartphone kelas Premium Dengan Menghadirkan LG V20 ya dimana LG V20 ini Smartphone pertama didunia yang menggunakan OS Android v7.0 Nougat. Bukan hanya itu Saja LG V20 pun Memiliki Spesifikasi Tingkat Tinggi.

Meski pada bulan maret 2016 Google Telah Meresmikan Peluncuran OS Android 7.0 Nougat Namun Smartphone Yang baru menggunakan OS terbaru ini hanyalah LG, LG meyakini bahwa Pengaplikasian System Oprasi 7.0 Nougat ini Akan membuat PerForma LG V20 akan lebih setabil ditambahkan lagi dengan Fitur-Fitur Yang di miliki OS 7.0 Nougat Akan mampu membuat Smartphone ini Lebih menarik.

Berikut ini adalah Spesifikasi Yang Di miliki LG V20.

Dari ukuran layar LG V20 ini terbilang cukup besa yaitu 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel serta sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang meniliki tingkat kerapatan hingga 401 ppi. Dengan ukuran resolusi mencapai ribuan pixel maka gambar yang akan di hasilkan pun akan terlihat lebih tajam. Untuk ke amanan layar LG V20 di lengkap dengan Corning Gorilla Glass 4

Kita Beralih pada bagian dapur pacu LG V20 menggunakan tegnologi GPU Adreno 530,Memiliki kapasitas RAM 4GB,serta menggunakan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, chipset yang di sematkan Qualcomm Snapdragon 820. Kapasitas ROM 32GB/64GB, serta masih bisa di Tambahkan Dengan memasang Micro SD hingga 256GB.

Disektor Kamera LG V20 memiliki Dual Kamera, kamera utama yang terletak di bagian belakan memiliki ukuran 21MP dengan fitur sensor BSI dengan lensa aperture f/2.0 serta didukung oleh fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan dilengkapi fitur LED flash Serta Autofocus, Kamera depan memiliki Ukaran 5MP cukup puas bagi anda yang hoby selfi.

Untuk konektivitas Internet LG V20 Sudah menggunakan system jaringan 4G Lte Cat9 450/50 Mbps. Dan bila di daerah tempat tinggal anda belum terjangkau jaringan 4G anda masih bisa menggunakan Jaring 3G untuk konektivitas internet anda.

Untuk Mengimbangi Fitur-fitur canggih yang tentunya akan dapat menguras baterai LG V20 memiliki pasokan daya baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh

Sekian Saja Postingan Tentang Spesifikasi "LG V20 Smartphone Pertama Di Dunia Yang Menggunakan OS Androud 7.0 Naougat". Semoga menambah pengetahuan anda tentang dunia Gadget.

0 Response to "LG V20 Smartphone Pertama Yang Menggunakan OS Android Nougat"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel