-->

Fitur Baru Dan Kelebihan Android Nougat 7.0



Fitur Baru Dan Kelebihan Android Nougat v7.0 - Belum lama ini "Google" Selaku Pemilik Android telah resmi Mengumumkan Tentang nama Untuk Android "N" nya yaitu Nougat (7.0+) 

Generasi penerus android Marshmallow

Gencarnya "Google" meluncurkan versi androidnya hingga ke versi 7.0 Nougat adalah untuk memanjakan semua para pengguna Android untuk mendapatkan Fitur-Fitur yang canggih yang ada dalam android.

Berikut Ini Fitur Baru Dan Kelebihan Android Nougat

1. Notification: Fitur baru di android Nougat Memiliki fitur notifikasi baru ,untuk memudahkan para penggunanya untui bisa langsung membuka atau membalas pesan tanpa harus membuka aplikasi tersebut.

2. Project Svelte: Fitur yang membuat kinerja RAM (Random Access Memory) lebih minim hingga tidak begitu menguras daya Batrai Pada Android Nougat. Jadi bisa di simpulkan dengan ada nya fitur baru ini membuat android Nougat Hemat Batrai.

3. Google DayDream; Adalah fitur Virtual Realty yang di sematkan Google Untuk Android Nougat.

4. Multitasking; Fitur yang mampu membuka 2 aplikasi sekaligus dalam satu layar, mungkin untuk para pengguna samsung higt end tentunya fitur ini sudah tidak asing lagi.

5. Night Mode: adalah salah satu fitur yang Di bawakan Android Nougat yang mampu membuat layar redup secara Otomatis saat di gunakan hingga mengurangi efek cahaya yang dapat merusank mata.

Itulah sedikit review tentang Fitur Baru Dan Kelebihan Android Nougat 7.0 

Semoga menambah wawasan anda tentang Gadget terbaru yang di luncurkan Mesin Pencari Raksasa terbesar Di Dunia yaitu "Google".

0 Response to "Fitur Baru Dan Kelebihan Android Nougat 7.0"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel