-->

Cara Test Kualitas HP ASUS Semua Seri Zenfone


Cara Test Kualita HP ASUS Semua Seri Zenfone - Untuk Kamu Yang Kepikiran Atau Berencana Ingin Membeli Smartphone ASUS Zenfone Yang Gress Ataupun Yang Second, Wajib Tau Kode Test Tersembunyi HP ASUS.

Sebenarnya ASUS Telah Menyematkan Aplikasi SMMI_TEST Pada Semua Produk Smartphonenya,SMMI_TEST adalah Aplikasi Khusus Yang Di Miliki ASUS Untuk Mengecek Fitur-fitur Smartphone Tersebut.

Seperti Touch_Test,BT_Test,WIFIBus_Test,Battery_Test Dll. Nah, Pada Postingan kali ini saya akan Coba Membagikan Cara Agar Kita Bisa Mengakses SMMI_TEST. Fitur yang di Sembunyikan Oleh Vendor Smartphone Asus

1) Pertama Silahkan Kamu Cari dan Buka Aplikasi Kalkulator Lalu Kemudian Ketik .12345+=.

2) Jika Kamu Memasukan Kodenya Dengan Benar Maka Otomatis Kamu Akan Masuk Ke Menu SMMI_TEST. Klik Tombol Di Pojok Kanan Atas Dan Pilih Start Autorun Jika Kamu Ingin Mengetes Semua Fiturnya Dan Pilih Test Result Jika Kamu Ingin Mengetes Fiturnya Satu Persatu.

Catatan : Bila Saat Kamu Test Fitur yang Ada Dalam Menu SMMi_TEST Ada Yang Bertuliskan Angka Berwarna Merah Berarti Itulah Fitur Yang Error Atau Bermasalah.


Sekian Saja Untuk Postingan Kali Ini, Semoga Bermanfaat untuk anda yang ingin membeli Ponsel Asus.....



Tags ; cara test fitur hp asus zenfone,kode test smmi asus zenfone semua type,cara test kualitas hp asus zenfone

0 Response to "Cara Test Kualitas HP ASUS Semua Seri Zenfone"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel