-->

Cara Daftar Publisher Dan Pasang Kode Iklan Yllix.com Di Blog MWB dan Blogger


Yllix.com - Punya Blog Atau Web Tapi bingung mau Jadi Publisher Iklan yang mana??? Jika Memang ya, Saya punya solusinya Daftar & Gabung saja Di Penyedia Iklan Terpercaya Yaitu Yllix.com.

Di Yllix Inc Tidak seperti penydia iklan yang lain Seperti Adsense yang Harus mempunyai syarat-syarat tertentu.

Yllix inc - Adalah website sarana untuk jadi Advertiser dan Publisher.

Jika kamu Ingin Menjadi Publisher Yllix Menyediakan sistem CPM (Cost Per Milion), CPC (Cost Per Click) dan CPA (Cost Per Action).

Metode Pembayaran Dan Minimum PayOut Yang Sangat Bersahab. Kenapa saya mengatakan demikian, karena di Yllix Minimum Payout Sangat Kecil Yaitu Hanya dengan $1 - $100 Saja Kamu Sudah dapat menikmati Komisimu.

Metode pembayaran Yllix Bisa Menggunakan PayPal, Liberty Reverse, Payza, Wire Transfer, dll

Jika Anda Tertarik Untuk Menjadi Publisher Di Yillix.com Silahkan Mendaftar Via Gambar Dibawah Ini.

Monetize your website traffic with yX Media

Cara Daftar Dan Menjadi Publisher Di Yllix : Isi Semua Form Pendaftaran dan Untuk Email Saya sarankan Gunakan Email Anda Yang masih aktif Karena Tautan Link Verifikasi Akan Di Kirim Ke Email Tersebut.

Cara Ambil Kode Iklan Yillix Untuk Pasang Di Blogger (Blogspot) : Login ke akun yllix anda dan pilih Ad Tags > Webssite Type Pilih Non Adult > Format Pilih Sesuai Selera Kamu > Display Layer Ads? pilih No. Kemudian Klik Optional Setting Pada Bagian Copy Code Pilih yang JavaScript Untuk Pilihan Section name biarakan saja. Klik "Get ad tag" Dan Copy Kode Iklannya.

Cara Pasang Kode Iklan Yllix Untuk Blogger (Blogspot) : Masuk Ke Akun Blogger Anda Pilih Tata Letak Klik Tambahkan Gadget,pilih Html/javascipt Paste Kode Iklannya Dan Simpan.

Untuk Pengambilan Kode Iklan Yllix Untuk di pasang di MyWapBlog : Cara Pengambilannya hampir sama dengan metode yang sudah saya tuliskan diatas.

Cara Pasang Kode Iklan Yillix Di MWB (MyWapBlog) : Login ke MyWapBlog > Dasbor > Periklanan > Iklan Ponsel Pintar Paste Kodenya Dan Simpan.

Sekian Review Dari Saya Tentang "Cara Daftar Publisher Dan Pasang Kode Iklan Yllix.com Di Blog". Silahkan Tanyakan di komentar jika ada yang kurang di mengerti.

0 Response to "Cara Daftar Publisher Dan Pasang Kode Iklan Yllix.com Di Blog MWB dan Blogger"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel