-->

Cara Upgrade Firmware Oppo A91 CPH2001 Via SD Card

Cara Upgrade Firmware Oppo A91 CPH2001 Via SD Card - Berikut ini akan kami jelaskan Tutorial Lengkap tentang cara Upgrade Firmware Oppo A91 (CPH2001) Via SD Card.

Firmware yang akan digunakan adalah Official Firmware dari Oppo sendiri, jadi dipastikan minim akan kegaggalan pada saat proses upgrade.

Sebelum melanjutkan perlu di perhatikan pada versi ponsel Anda, karena Oppo A91 ini memiliki 2 Versi. yaitu Oppo A91 dengan kode CPH2001 dan Oppo A91 CPH2021.

Yang kita bahas kali ini adalah Oppo A91 dengan kode CPH2001. 

Upgrade firmware ini selain meningkatkan kinerja ponsel dan memperbaiki bugs pada versi firmware sebelumnya juga berguna untuk memperbaiki segalah masalah error ponsel yang disebabkan karena software ponsel yang rusak.


Berikut ini Bahan dan Cara Upgrade Firmware Oppo A91 CPH2001 :

1. Siapkan Memory card yang masih mempunyai ruang kosong diatas 3GB.

2. Memiliki sambungan internet WiFi atau data seluler untuk mengunduh file firmware Oppo.

3. Download Firmware_CPH2001_11_A.31 simpan diluar polder pada Memory card Anda.

4. Selanjutnya matikan ponsel dan hidupkan kembali dengan cara menekan tombol daya dan volume bawah hingga masuk ke mode ColorOS Recovery kemudian pili pada "install from storage device".


5. Pada pilihan "Install storage device" Pilih "From SD card"

6. Selanjutnya pilih file firmware yang ada di SD card

7. Pilih "Ya" untuk konfirmasi. ponsel akan reboot otomatis dan akan mulai proses pembaruan software ,tunggu hingga proses selesai.


Jika proses pembaruan berhasil maka kamu akan mendapatkan versi software terbaru, dimana versi ini sudah memperbaiki bugs pada versi sebelumnya dan tentunya dengan fitur-fitur terbaru yang tidak ada pada versi software sebelumnya.

0 Response to "Cara Upgrade Firmware Oppo A91 CPH2001 Via SD Card"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel