-->

Cara Gampang Posting Foto 3D di Facebook


Cara Gampang Posting Foto 3D di Facebook - Facebook adalah situs Jejaring sosial terbesar di dunia yang di ciptakan oleh Mark zuckerberg. 

Di dirikan pada tahun 2004, Facebook kini menjadi salah satu jejaring sosial media yang digunakan milyaran pengguna tiap harinya.

Seiring berjalannya waktu dan situs-situs jejaring sosial bemunculan, Mark zuckerberg tidak mau para pengguna facebook beralih menggunakan jejaring sosial media lain. 

Sang Owner Facebook ini terus berinovasi menciptakan fitur-fitur canggih hingga bisa di terapkan ke Facebook agar para pengguna facebook tidak merasa bosan.

Salah satunya membuat fitur foto 3D, sehingga foto yang kita unggah ke facebook menjadi lebih hidup atau berbeda meskipun tadinya hanya sebuah foto atau gambar biasa.

Berikut ini cara upload foto 3D di Facebook :

a) Gunakan Aplikasi Facebook Seluler jang menggunakan aplikasi Facebook lite atau Via browser seperti Chrome, Opramini dll.

b) Klik pada kolom tempat biasa kita menulis sebuah setatus untuk diposting maka akan muncul deretan fitur yang tersedia kemudian pilih Foto 3D.

c) Cari dan pilih foto yang ingin di jadikan foto 3D.

d) Tunggu pemrosesan Foto 3D selesai dan kemudian pilih posting.


Maka kini gambar atau foto yang anda unggah menjadi foto 3D yang akan bergerak jika layar handpone kita miringkan.

Sekian saja artikel kami kali ini semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara Gampang Posting Foto 3D di Facebook"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel