-->

Cara Root Samsung Galaxy Mini GT S-5570


Cara Root Samsung Galaxy Mini Tanpa PC - Untuk Anda Yang sedang mencari artikel tentang cara melakukan "Root" Pada Samsung Galaxy Mini GT S-5570 dan GT S-5570i anda dalam Blog Yang Tepat, karena Di Postingan Kali ini Via Hp Ku akan Membagikan Tutorial Tentang Cara Root Samsung Galaxy Mini.

Sebelum kita menuju tahap Root, Ada baiknya anda Membaca Tutorial ini dengan Teliti.
  • Tutorial ini sudah admin praktekan sendiri dan berjalan lancar tanpa ada kendala, seperti mengalami hp bootloop,hang atau mati total.
  • Pastikan Ponsel Anda memiliki cukup daya baterai sebelum melakukan Rooting. Tujuannya supai ponsel anda tida ke habisan daya baterai saat proses rooting berjalan.
  • Dan harus anda ketahui juga Melakukan Root Pada Ponsel Anda akan Menghilangkan Garansi Toko ponsel anda.
  • Jika anda sudah siap dengan semua kemungkinan yang bisa saja terjadi pada ponsel anda silahkan baca tutorial ini sampai tuntas.
Persiapan Dan Bahan Untuk Melakukan Root Pada Samasung Galaxy Mini (GT S-5570,GT S-5570i)

  1. Daya Baterai Usahkan diatas 50% ke atas, Untuk menghindari ponsel mati mendada saat rooting berjalan
  2. Update5570.zip Simpan di Sdcard di luar Polder
  3. Matikan ponsel dan hidupkan kembali dengan menekan "Tombol Power + Home" secara bersamaan dan lepaskan kedua tombol saat muncul logo samsung dan ponsel otomatis akan masuk ke Mode Recovery.
  4. Saat dalam recovery mode gunakan Tombol Volume untuk navigasi dan Tombol Home untuk konfirmasi. Pilih Apply From SDcard lalu cari File Update5570.zip dan Klik Ok
  5. Jika ada tulisan succes di layar recovery berarti proses install zip selesai.
  6. Reboot ponsel anda dan cek apakah sudah ada aplikasi superuser terinstall di ponsel anda. jika ada berarti proses root samsung gakaxy mini berhasil
Itulah refrensi tentang "Cara Root Samsung Galaxy Mini GT S-5570 Tanpa PC". Semoga bermanfaat & silahkan tanyakan di komentar jika ada yang tidak di mengerti.

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Mini GT S-5570"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel